''

Ketua Walubi Minta Walikota Aspal Jalan di Kota Tanjungpinang

Dewa rezeki membagikan rezeki kepada Walikota Tanjungpinang

Dewa rezeki membagikan rezeki kepada Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Walubi Provinsi Kepri, Hengky Suryawan meminta kepada walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah agar ditahun 2017 mendatang sejumlah titik jalan di Kota Tanjungpinang dilakukan pengaspalan berhubung jalan sudah banyak yang rusak.

Hal diatas disampaikan Hengky Suryawan ketika memberikan kata sambutan di malam penyambutan perayaan Imlek ke 2567 yang dirayakan di depan Vihara Bahtra Sasana Jalan Merdeka tepatnya dihalaman Kantor Polsek Kota Tanjungpinang, Minggu (07/02).

“Kita berharap kepada bapak Walikota Tanjngpinang Lis Darmansyah ditahun 2017 mendatang agar bisa mengaspal sejumlah titik jalan yang telah rusak dalam Kota Tanjungpinang ini,” katanya.

Suryawan berharap ditahun monyet ini, seluruh pengusaha dan pemerintah agar bisa bekerjasama demi terwujudnya kemajuan Kota Tanjungpinang.

Terkait hal tersebut, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menepis penyampaian Ketua Walubi tentang permintaan pengaspalan jalan.

“Terkait dengan permintaan Ketua Walubi yang meminta untuk mengaspal jalan bukan menunggu tahun 2017. Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengaspal ditahun 2016 ini juga,” tepis Lis Darmansyah yang terlihat mengenakan pakaian serba merah bertopi kerucut dihadapan ribuan masyarakat Tanjungpinang yang hadir di malam perayaan Imlek.

Dipertengahan acara yang disebut Dewa Rezeki berpakaian merah berjenggot panjang membagi-bagikan rezeki kepada sejumlah tamu yang hadir diacara tersebut.

Dalam perayaan Imlek ini, Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nuryanto serta sejumlah Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Provinsi dan Kota tampak hadir diacara tersebut. (Rani)

Baca juga :

Top