Ketua, Wakil serta Anggota DPRD Natuna Hadiri Syukuran Jalan Lapis Hotmix di Sebadai Hulu

Sambutan Ketua DPRD Natuna, Yusripandi.

Sambutan Ketua DPRD Natuna, Yusripandi.

Natuna, LintasKepri.com – Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, Wakil Ketua ll DPRD Natuna, Daeng Amhar serta Anggota DPRD Natuna, Jarmin Sidik, menghadiri acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan lapis hotmix (aspal) di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Bertempat di Masjid As-Salam, Desa Sebadai Hulu, pada Kamis (18/01/2018) malam.

Dalam sambutannya, Yusripandi mengatakan, pembangunan merupakan sebuah kewajiban bagi pemerintah untuk membangun daerahnya. Sementara lembaga DPRD sendiri, merupakan mitra dari pemerintah daerah.

Jamuan makan malam.

Jamuan makan malam.

Untuk itu pihaknya mengaku akan berupaya semaksimal mungkin, untuk mendorong pemerintah dalam membangun daerah Natuna yang telah menjadi prioritas bagi masyarakat, salah satunya adalah akses jalan.

“Kita akan terus mengawal dan mendorong pemerintah daerah, agar pembangunan sarana umum yang diperuntukkan untuk masyarakat, terus diperhatikan,” ujar Yusripandi.

Yusripandi beserta anggota dewan lainnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada pemerintah desa dan masyarakat Sebadai Hulu, yang telah mengundang dan menyambut mereka dengan baik.

“InshaAllah ditahun 2018 ini, pemerintah akan membangun dulu didaerah lain yang membutuhkan, nanti di tahun 2019 mendatang, baru dilanjutkan pembangunannya di Sebadai Hulu,” terang Yusripandi mengakhiri.

Anggota DPRD Natuna, Jarmin Sidik.

Anggota DPRD Natuna, Jarmin Sidik.

Sementara itu Kades Sebadai Hulu, Ilyas Muhammad Niat, mengaku sangat bersyukur kedatangan pimpinan tertinggi dan anggota wakil rakyat tersebut, dalam acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan lapis hotmix di desanya. Meski dengan kesibukannya yang padat, namun dewan terhormat itu mau menghadiri undangan dari Desa yang berada diujung selatan Kecamatan Bunguran Timur Laut tersebut.

“Banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada pemerintah daerah melalui anggota dewan, meski sudah banyak akses umum yang dibangun didesa kami, tapi kami rasa masih banyak kekurangan yang belum terbangun disini. Untuk itu kami berharap hal ini dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah kedepannya,” harap Ilyas Muhammad Niat.

Acara ini diakhiri dengan ceramah agama, yang disampaikan langsung oleh ustadz H. Tirtayasa.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top