'

Kesadaran Masyarakat Tanjungpinang Patuhi Aturan Meningkat

-Pasca Digelarnya Operasi Simpatik Seligi 2016

Terlihat mobil plat merah terjaring Operasi Simpatik Seligi di Mako Polres Tanjungpinang kemaren

Terlihat mobil plat merah terjaring Operasi Simpatik Seligi di Mako Polres Tanjungpinang kemaren

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang kembali menggelar Operasi Simpatik Seligi di halaman Mako Polres Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Kilometer 4, Sabtu (5/3) kemaren. Hasilnya, selain kendaraan roda dua, petugas juga menjaring sejumlah kendaraan roda empat milik pemerintah daerah (plat merah).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Polres Tanjungpinang, Inspektur Satu (Iptu) Erianto.

“Sejumlah kelengkapan kendaraan roda dua dan empat, mobil dinas berplat merahpun tak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam operasi tersebut puluhan kendaraan  terjaring razia,” kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam melalui KBO Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Erianto kepada media ini disela-sela operasi kemaren.

Erianto mengakui, dampak positif dari Operasi Simpatik Seligi yang digelar adalah meningkatnya kesadaran pengendara roda dua dan empat dalam mematuhi aturan berlalulintas.

“setelah enam hari kita mengelar operasi simpatik seligi 2016, kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas meningkat,” tutup Erianto. (Aliasar)

Baca juga :

Top