'

Karaoke Shangrilla Langgar SE Wali Kota, Ada Apa dengan Satpol PP Tanjungpinang

Inilah Karaoke Shangrilla di Jalan Gudang Minyak yang ditemukan buka melebihi waktu Surat Edaran Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (2/6).

Inilah Karaoke Shangrilla di Jalan Gudang Minyak yang ditemukan buka melebihi waktu Surat Edaran Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (2/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Karaoke Shangrilla di Jalan Gudang Minyak ditemukan buka melebihi ambang batas Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Padahal didalam Surat Edaran Nomor: 331.1/481/6.2.01/2017 mengatur tentang pengaturan jam operasional tempat usaha hiburan umum pada bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 M.

Namun sayangnya imbauan orang nomor satu di Kota Tanjungpinang bagaikan “angin lalu”.

Ada apa dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang yang beberapa hari ini sejak mulai melakukan razia rutin selama Ramadhan atas perintah wali kota belum pernah menyentuh tempat hiburan seperti karaoke. Satuan ini hanya sibuk menyisir warnet, kos-kosan, wisma, dan taman kota.

Padahal di Satpol PP Tanjungpinang dilengkapi beberapa orang berstatus Intel yang bertugas memantau hingga memberikan laporan kepada Kasatpol PP, Dedy selaku pemimpin.

Puluhan motor terparkir dihalaman parkir Karaoke Shangrilla Jalan Gudang Minyak, Jumat (2/6).

Puluhan motor terparkir dihalaman parkir karaoke Shangrilla Jalan Gudang Minyak, Jumat (2/6) malam.

Tempat Hiburan Malam (THM) ini menyediakan karaoke dalam bentuk KTV dan Hall bagi pengunjung yang ingin bernyanyi.

Sekitar 7 meja, dan beberapa Room KTV terisi ketika LintasKepri mengunjungi langsung karaoke Shangrilla sekitar pukul 01.21 WIB.

Ketika ditanya tentang jam tutup, kasir tempat hiburan ini menyebut pukul 03.00 WIB.

“Tutup jam 03.00 subuh bang,” tutur seorang perempuan menjabat kasir, Jumat (2/6).

Seorang pelayan wanita juga menuturkan hal yang sama dengan kasir ketika ditanya media ini.

Kasatpol PP Tanjungpinang, Dedy, dikonfirmasi tidak mengetahui bahwasanya karaoke Shangrilla buka pada malam ini. Ia mendapatkan informasi perihal tersebut dari Kasi Penyelidikan dan Penyidikan, Andri Prayudha.

“Saya tak bawa hape, saya tadi tau dari Andri bahwa Shangrilla buka malam ini melebihi waktu yang ditetapkan,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top