''

Kapolsek Tanjungpinang Timur Dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara ke-71

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mendapatkan penghargaan Bintang Nararya dihari jadi Bhayangkara ke-71. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro saat upacara HUT Bhayangkara ke-71 dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (10/7). Foto: Ist

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mendapatkan penghargaan Bintang Nararya dihari jadi Bhayangkara ke-71. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro saat upacara HUT Bhayangkara ke-71 dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (10/7). Foto: Istimewa. 

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mendapatkan penghargaan Bintang Nararya dihari jadi Bhayangkara ke-71. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro saat upacara HUT Bhayangkara ke-71 dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (10/7).

“Bintang Nararya merupakan penghargaan dari Presiden RI, Jokowi,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro usai upacara HUT Bhayangkara ke-71.

Kata dia penghargaan ini diberikan kepada seorang a‎nggota Polri yang mengabdi dilingkungan Polri selama 24 tahun. Selain itu juga telah memberikan pengabdian yang terbaik.

“Di wilayah hukum Polres Tanjungpinang yang terpilih berdasarkan kriteria tersebut yakni Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal,” kata Ardiyanto.

Prestasi ini dilihat sejak bertugas. Ardiyanto menilai Kapolsek Tanjungpinang Timur tidak pernah bermasalah.

“Alhamdulilah Kapolsek ini tidak pernah bermasalah dan telah memberikan yang terbaik terhadap institusi Polri,” tuturnya.

‎Ardiyanto berharap, sebagai anggota Polri, bisa menjadi lebih baik, profesional, humanis, dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Karena Polri bertugas untuk melayani, melindungi serta mengayomi, dan memberikan yang terbaik dalam rangka menciptakan keamanan ‎dan ketertiban di masyarakat.

“Sehingga Polri semakin lebih baik dan dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal merasa bersyukur atas penghargaan yang diterimanya dari Presiden RI melalui Kapolres Tanjungpinang.

“Alhamdulilah, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi amanah bagi saya untuk mengabdi di institusi Polri, dan juga mengayomi masyrakat,” tutupnya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top