'

Kantor Trakindo CAT Tanjungpinang Dilalap Sijago Merah

Inilah kantor Trackindo CAT yang terbakar di batu 9 Tanjungpinang

Inilah kantor Trackindo CAT yang terbakar di batu 9 Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Diduga karena konsleting Air Conditioner (AC), Kantor cabang Trakindo Cat yang berada Ruko Taman Gurindam, Jalan DI Panjaitan, Kilometer 9 Bintan Center, Tanjungpinang Timur hangus terbakar, Selasa (1/3), pukul 14.30 Wib siang.

“Kita mendapatkan laporan pukul 14.30 Wib dan langsung meluncur ke lokasi, kebakaran dipicu dari konsleting AC,” kata Kepala BPBD Kota Tanjungpinang, Agustiawarman saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Akbar (28) salah satu kariawan kantor ini mengaku, Terbakarnya kantor pengguna jasa Alat Berat ini diketahui oleh salah satu tetangga ruko yang menelfon staf teknisi Trakindo saat jam istirahat siang itu. Dia mendapatkan info kantor sudah penuh dengan asap.

“Lagi makan siang ada tetangga telfon ada asap hitam, pas di dalam udah gelap dan terbakar,” kata Akbar.

Api dengan cepat membakar isi ruangan ofice berupa , satu unit komputer jenis acer, tumpukan dokument, satu buah kursi, dan satu huah meja.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu Alson mengatakan “Untuk sementara kita tutup dulu, hingga proses penyelidikan dari tim identivikasi Polres Tanjungpinang datang,” katanya.

Hingga berita ini ditrunkan, tim identivikasi Polres Tanjunngpinang masih melakukakn penyeledikan.(Aji Anugraha)

Baca juga :

Top