'

Kabel Listrik di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Putus, Pelayanan Terganggu

Puluhan masyarakat yang ingin mengurus sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaa terpaksa harus menunggu dibangku luar ruangan Kantor BPJS Ketenagakerjaan akibat gangguan kabel listrik PLN, Selasa (2/5).

Puluhan masyarakat yang ingin mengurus sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan terpaksa harus menunggu dibangku luar ruangan Kantor BPJS Ketenagakerjaan akibat gangguan kabel listrik PLN, Selasa (2/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kabel listrik PLN di Kantor BPJS Ketenagakerjaan putus hingga mengeluarkan letupan dan percikan api, Selasa (2/5). Akibatnya, pelayanan terhadap masyarakat menjadi terganggu

“Belum bisa melakukan pelayanan. Listrik kabel PLN putus, dan masih dalam perbaikan,” kata seorang masyarakat dilokasi, Arie saat ingin mengurus sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kata dia peristiwa terjadi sekitar pukul 09:15 WIB. Masyarakat yang berada diruangan kantor diminta keluar oleh oleh petugas karena ada letupan dan api di kabel PLN yang putus tersebut.

“Semua peserta yang sedang mengurus diminta keluar ruangan, ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Ari.

Dia menjelaskan, saat kabel itu menimbulkan api, petugas keamanan (satpam) melakukan pemadaman menggunakan racun api.

“Sekitar 10 menit saat itu, petugas PLN pun datang. Sampe saat masih dalam perbaikan,” katanya.

Pantauan terakhir LintasKepri.com di Kantor BPJS Ketenagakerjaan terlihat puluhan masyarakat duduk menunggu diluar kantor ini. Hingga berita ini dilansir belum diketahui pasti penyebab bermasalahnya kabel listrik milik PLN tersebut.

(Iskandar)

Baca juga :

Top