''

Jelang Ramadhan Walikota Pantau Pasar Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat meninjau Pasar Bincen Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat meninjau Pasar Bincen Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meninjau pasar yang ada di Kota Tanjungpinang, Senin (8/5).

Pasar yang dipilihnya yakni Pasar Baru dan Bintan Centre. Peninjauan kali ini bertujuan mengecek harga bahan pokok yang selama ini masih tidak beraturan dikalangan pedagang.

“Jadi, menjelang puasa tahun ini, seluruh pedagang atau pemasok yang ada di Pasar Bincen (Bintan Centre) maupun Pasar Baru akan kita kumpulkan terkait harga penjualan,” kata Lis, Senin (8/5).

Ia tak ingin antara pedagang dan konsumen ada yang merasa dirugikan dengan harga yang tak sesuai di pasar. Lis juga tak mau pedagang sesuka hati meletakkan harga.

“Usai rapat nanti, saya berharap tidak ada lagi yang namanya pedagang menjual dagangannya dengan harga yang suka-suka,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan bahwa stok seperti beras dan bahan pokok lainnya cukup hingga Idul Fitri mendatang.

“Untuk harga masih standar, hanya bawang putih yang belum stabil untuk saat ini,” kata dia.

(Iskandar)

Baca juga :

Top