'

Janji Belum Terealisasi, PT Duta Perumahan Intisakti Didatangi Warga

PT. Duta Perumahan Intisakti.

PT. Duta Perumahan Intisakti.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Puluhan orang mendatangi Kantor PT. Duta Perumahan Intisakti Jalan Jatayu Km 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu (21/10).

Kedatangan mereka menuntut perusahaan perumahan tersebut selaku Developer penyedia perumahan agar merealisasikan semua fasilitas yang telah dijanjikan pada saat menjual rumah.

Hani (23), salah satu warga yang mengambil perumahan melalui perusahaan itu mengaku kecewa terhadap pihak Developer perumahan dikarenakan banyak fasilitas yang dijanjikan belum sesuai dan juga ada yang belum terealisasi.

“Saya sudah 3 tahun membeli rumah dari pihak Developer ini dengan beberapa fasilitas yang di janjikan. Namun sampai sekarang ada beberapa yang belum direalisasikan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, ada 8 fasilitas yang di tawarkan seperti Pos Pengamanan, Air yang bersih, Lampu Penerangan Jalan dan lain-lain, namun sayangnya pihak Developer belum merealisasikan semua fasilitas yang dijanjikan.

Hani (23), salah satu warga yang mengambil perumahan melalui PT. Duta Inti Sakti. mengaku kecewa.

Hani (23), salah satu warga yang mengambil perumahan melalui PT. Duta Inti Sakti ketika menunjukan brosur perumahan.

“Lampu jalan belum ada, Pos Pengamanan juga belum ada, Air juga masih keruh dan masih kuning,” katanya.

Ia dan warga yang lain datang pada hari ini ke Kantor Developer perumahan tersebut menuntut agar segera merealisasikan semua fasilitas yang telah di janjikan kepada mereka yang telah membeli rumah.

“Kami telah bertemu dan kami minta pihak Developer segera merealisasikan fasilitas yang telah dijanjikan kepada kam,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Manager Operasional Developer Perumahan Puspitaloka Residence, Kristi Suriatmojo yang di konfirmasi terkait permasalahan ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera merealisasikan fasilitas yang telah dijanjikan.

“Untuk tuntutan permasalahan air kami akan secepatnya memperbaiki fasilitas air tersebut. Kalau untuk fasilitas yang lain menyusul, dan akan kami realisasikan secepatnya,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top