''

Jam Kerja, Oknum ASN Pemko Tanjungpinang Santai di Kedai Kopi

Oknum ASN Pemko Terlihat Santai Bersama Seorang Wanita di Salah Satu Kedai Kopi Tanjungpinang

Oknum ASN Pemko Terlihat Santai Bersama Seorang Wanita di Salah Satu Kedai Kopi Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Saat jam dinas berlangsung, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terlihat santai disebuah kedai kopi bersama seorang wanita, Selasa (9/2).

Kedai kopi yang berada tepat disamping Hotel Gunung Bintan Jaya ini, oknum yang belum diketahui namanya ini dikarenakan tidak mengenakan papan nama namun terpasang logo tanda Pegawai Negeri Sipil (PNS) berada di kedai kopi sekitar pukul 10.45 hingga pukul 12.00 WIB.

Hal diatas terlihat ketika awak media ini berada di kedai kopi tersebut. Ia (Oknum ASN Pemko,-red) berpakaian dinas lengkap menikmati secangkir kopi sembari bercerita dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Seorang warga yang berada di warung kopi mengatakan, sungguh enak jadi PNS duduk santai di kedai kopi saat jam kerja dan terima gaji dari negara.

“Santai di kedai kopi diwaktu jam dinas, kerja untuk negara, digaji negara lagi. Enak kali ya bang. Apakah tidak memikirkan bagaimana susahnya orang cari kerja,” kritik warga yang enggan namanya ditulis LintasKepri.com.

Padahal Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah telah mengeluarkan instruksi kepada pegawai untuk tidak duduk di kedai kopi diwaktu jam dinas. (Afriadi)

Baca juga :

Top