'

Jalan Jembatan I Dompak Jadi Tempat Balapan Liar

Terlihat para pembalap liar memacu kendaraannya di Jalan Jembatan I Dompak

Terlihat para pembalap liar memacu kendaraannya di Jalan Jembatan I Dompak

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Akses jalan menuju ke jembatan I Dompak persis di depan Ramayana Mall Tanjungpinang kerab dijadikan tempat ajang balapan liar. Kondisi itu sangat diresahkan oleh sejumlah warga di Kota Segantang Lada ini.

Pantauan dilapangan, Kamis (24/3) sore tadi, sekitar 5 motor terlihat beradu kecepatan dilokasi tersebut. Balap liar itu menjadi tontonan anak-anak dibawah umur plus warga yang sengaja melintas melihat-lihat pemandangan jembatan.

Salah seorang warga bernama Dodi resah melihat kondisi itu. Dia meminta aparat keamanan, baik kepolisian maupun Satpol PP melakukan tindakan tegas dengan menghentikan aksi balapan liar tersebut.

“Saya merasa terganggu dengan adanya balapan liar disini. Semoga polisi dan aparat pemerintah bisa ambil tindakan tegas. Agar masyarakat atau pengguna jalan lain bisa nyaman,” harap Dodi.

Hingga berita ini diturunkan, aksi balapan itu masih berlangsung. Bahkan ada satu motor yang terlihat ditunggangi pelajar jatuh akibat balapan liar tersebut.(syh)

Baca juga :

Top