Jalan Berlobang, Warga Ranai Tanam Pohon Pisang

Pisang yang ditanam warga di Jalan Adam Malik, Kabupaten Natuna.

Pisang yang ditanam warga di Jalan Adam Malik, Kabupaten Natuna.

Natuna, LintasKepri.com – Warga RT 02 RW 07, Air Batu, Simpang Pering Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Kabupaten Natuna, melakukan aksi tanam pohon pisang di tengah Jalan  Adam Malik, Jumat (22/1).

Aksi itu mereka lakukan lantaran kecewa dengan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, karena sampai detik ini tak kunjung diperbaiki.

Pantauan dilapangan, aksi yang dilakukan warga tersebut, menjadi tontonan warga lainnya serta pengguna jalan raya tersebut.

Masyarakat juga mendesak Pemerintah Daerah agar secepatnya memperbaiki jalan yang rusak.

“Kami berharap sangat berharap kepada (Pemda) agar secepatnya memperbaiki jalan-jalan yang rusak. sebab, jika tidak secepatnya diperbaiki, maka akan menambah korban, soalnya sudah banyak masyarakat yang mengendarai sepeda motor yang jatuh, terperosok di lokasi jalan yang rusak dan berlobang,”harap H. Kamaruddin warga Air batu tengah, kepada LintasKepri.com Jum,at (22/01)

Terkait dengan hal diatas, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kabupaten Natuna, Drs Minwardi belum berhasil dikonfirmasi, LintasKepri.com. (Herman)

Baca juga :

Top