'

Jaga Kamtibmas, Polsek Tanjungpinang Timur Tingkatkan Pengamanan

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendi Ali

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendi Ali

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Guna meningkatkan ketertiban, kemanan di masyarakat, selama bulan suci ramadhan 1437 H / 2016 M. Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendi Ali terus mengerahkan anggotanya berpatroli kesejumlah wilayah hukum Tanjungpinamg Timur.

“Target kita yang terutama Balapan Liar, Minuman Beralkohol (Mikol) serta ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) lainya,” Kata Efendi Ali kepada LintasKepri.com diruangan kerjanya, Rabu (08/06).

Untuk mengawasi Kantibmas tersebut, pihaknya mengerahkan sejumlah anggotanya berpatroli kesejumlah lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

“Kita mengerahkan sejumlah anggota dengan berpatroli kesejumlah lokasi yang dianggap rawan melanggar wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur,” terang (AKP) Efendi Ali.

Selain itu kata Efendi Ali, pihaknya juga selalu mengawasi dan akan menindak tegas balap liar di jalan raya menggangu pengguna jalan umum lainya.

“Jika ada balap liar yang masi membandel, dan nekat ugal-ugalan mengendarai sepeda motor di jalan raya, kita akan tangkap dan kita tindak tegas, pokoknya tidak ada ampun,” tegas Efendi Ali. (Aliasar)

Baca juga :

Top