''

Inilah Pernyataan Nurdin Soal Wakilnya Mendatang

–  Cari Wakil  Sehat dan Dapat Bekerjasama

 Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun


Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menyatakan kriteria pasangannya untuk memimpin Kepri kedepannya memiliki kondisi tubuh yang sehat dan kuat, meskipun dirinya belum memikirkan siapa yang akan mendampinginya dalam memimpin roda pemerintahan.

“Wajarlah adik-adik semua tau bagaimana sebelumnya, yang jelas nantinya dapat bekerjasama, kerja keras, jujur, dan apa lagi ya?,” tanya Nurdin dihadapan sejumlah wartawan.

Pernyataan tersebut disampaikan Nurdin usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepri, dalam agenda pengusulkan pengangkatannya dari Plt Gubernur Kepri menjadi Gubernur Kepri definitif masa jabatan 2016-2021, di ruang sidang utama, Balairung Raja Khalid, Dompak, Selasa (10/5).

Saat ditanyakan kabar politik mengenai pasangan dari keluarga Almarhum HM Sani, Nurdin menjawab dengan sedikit tertunduk dan berkata “Saya sangat berterimakasih dengan amanah yang sudah dijalankan, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Mendesak menuju mobil dinasnya, sejumlah pewarta kembali bertanya soal kabar mengenai pengusulan partai koalisi kepadanya untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri kedepannya, Nurdin enggan menjawab, hanya saja dia mengatakan belum tahu lagi.

Sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Demokrat Plus, Surya Makmur mengatakan, menurutnya Nurdin Basirun sangat membutuhkan pendamping untuk mengkordinir seluruh kepulauan yang ada di Provinsi Kepri, kata Surya hal tersebut guna untuk percepatan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Saya kira kita sangat butuh wakil untuk pak Nurdin Basirun, mengingat supaya percepatan pembangunan dapat berjalan dengan lancar, gak mungkin bisa berjalan sendiri, saya yakin itu sudah dipikirkan pak Nurdin lah,” kata Surya yang termasuk kedalam salah satu partai koalisi pemenangan Sanur dahulu. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top