'

Inilah Isi Surat Laporan Era Ke Gubernur Kepri

Isi Surat Laporan Era yang ditujukan ke Gubernur Kepri, HM Sani, Cq. Sekretris Daerah Provinsi Kepri, ditembuskan kepada Inspektorat dan BKD Provinsi Kepri

Isi Surat Laporan Era yang ditujukan ke Gubernur Kepri, HM Sani

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Berdasarkan surat laporan Yelfi Herawati (Era) yang merupakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Provinsi Kepri, Anang Ariansyah yang di grebek dirumah selingkuhannya Jalan Hanjoyo Putro, Perumahan Nusa Indah Blok J Nomor 215 Tanjungpinang, Sabtu (12/3) sekitar pukul 23.00 WIB lalu, berikut isi surat laporan Era yang ditujukan kepada Gubernur Kepri, HM Sani, Cq. Sekretris Daearah Provinsi Kepri, dan ditembuskan kepada Inspektorat, BKD Provinsi Kepri.

“Dengan ini saya melaporkan bahwa telah terjadi perselingkuhan terhadap suami saya yang bernama Anang Ariansyah Pegawai Negeri Sipil Dinas Pertambangan dan Energi dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau. Adapun perselingkuhan tersebut telah kami grebek pada tanggal 12 Maret 2015 sekitar Jam 23.00 Wib di Jalan Hanjoyo Putro, Perumahan Nusa Indah, Blok J No.215 Tanjungpinang dan telah kami laporkan kepada pihak Polisi yaitu di Polsek Tanjungpinang Timur.

Kami mohon tindak lanjut dari Bapak Gubernur untuk menindak tegas pegawai bapak karena sebelumnya sudah kami laporkan kepada Pihak Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kepulauan Riau tapi beliau mengatakan tidak cukup bukti. Oleh karena itu kami melakukan penggerebekan yang disertai Laporan Polisi untuk meyakinkan bahwa perselingkuhan itu memang terjadi.

Bersama ini kami lampirkan bukti Laporan Polisi sebagai pertimbangan Bapak Gubernur atas kejadian tersebut.

Demikianlah Surat Permohonan ini saya buat dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Hormat
saya, Yelfi Herawati,” tutup Era dalam surat laporannya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top