''

Ini Pesan Lis Kepada Masyarakat Tanjungpinang Mengenai Pemilu Kada

Lis Darmansyah SH, Walikota Tajungpinan

Lis Darmansyah SH, Walikota Tajungpinan

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sehubungan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) pada Tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Walikota (Wako) Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH berpesan kepada masyarakat Tanjungpinang, umumnya Kepri, agar menggunakan hak pilihnya dengan ikhlas, tidak dipengaruhi oleh siapapun.

Pesan diatas disampaikan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH kepada masyarakat, ketika penyerahan Bantuan, Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 2 di Aula kantor Camat Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota, Selasa (28/07).

“Kepada Ibu, Bapak sekalian, pada tanggal 9 desember nanti, akan ada pesta besar, Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) serentak se=Kepri,maka dari itu, bapak, ibu sekalian agar menggunakan hak piilih, pilihlah sesuai dengan pilihan hati nurani kita, “himbau Lis.

Kemudian, lanjut Lis,”Janggan mau dipengaruhi oleh siapapun, nanti dipengaruhi dengan amplop berisi ang Rp 100 ribu, hingga 200 ribu sudah terpengaruh, pilih sesuai dengan hati nurani dan jangan terpengaruh dengan uang segitu, jika ada yang memberi amplop, buang amlopnya, ambil isinya, “Canda Lis.

Ditambahkan Lis, “Sekali lagi pilih lah pemimpin yang bijak, jangan terpengaruh dengan apapun, dengan uang Rp 100 ribu, 200 ribu tidak akan cukup untuk selama 5 tahun, maka dari itu, pilih sesuai dengan hati nurani, Ibu, Bapak sekalianlah yang menentukan maju mundurnya daerah ini,”  pesan Walikota Tanjungpinang.(Kdr/Aliasar)

Baca juga :

Top