''

Indehoi, Penjaga Proyek Gedung Gonggong Digrebek Satpol PP

Satpol PP Kota Tanjungpinang saat menggerebek R bersama kekasihnya di Lokasi pembangunan Gedung Gonggong, Tepi Laut, Selasa (24/5).

Satpol PP Kota Tanjungpinang saat menggerebek R bersama kekasihnya di Lokasi pembangunan Gedung Gonggong, Tepi Laut, Selasa (24/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Oknum berinisial (R), salah satu penjaga Pembangunan Gedung Gonggong, di Taman Laman Bunda, digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Selasa (24/5) pukul 01.25 dinihari.

Diduga R sedang indehoi bersama kekasihnya di dalam pos penjagaan pembangunan proyek, tepatnya di Pos Penjagaan Proyek miliyaran rupiah itu, saat digrebek Satpol PP.

Sempat panik saat digrebek, R mengaku dirinya adalah admin dan parahnya lagi, R mengaku dirinya adalah General Manager di proyek itu.

“Jangan foto saya, saya minta jangan foto saya,” ungkap R saat media ini mengabadikan dirinya tengah di interograsi oleh sejumlah petugas Satpol PP.

Setelah mendapatkan penjelasana, wanita muda berkaos putih yang saat itu bersama R segera diperintahkan untuk pulang mengingat waktu semakin larut dan melanggar Perda K3 Kota Tanjungpinang.

“Sudah, sebaiknya kamu pulang sekarang, biar kami antar kerumah, ini sudah malam,” Tutur salah satu Anggota Satpol PP Kita Tanjungpinang itu.

Diketahui, lokasi pembangunan Gedung Gonggong tersebut kerap kali dikunjungi wanita-wanita malam, terlebih ketika jam malam. (Aji Anugeraha)

Baca juga :

Top