Ilyas Sabli Sudah Resmi Bercerai Dengan Imalko

Ilyas Sabli, saat menyerahkan formulir pendaftaran ke KPUD Natuna

Ilyas Sabli, saat menyerahkan formulir pendaftaran ke KPUD Natuna

Natuna, Lintaskepri.com – Meskipun isu kurang harmonisnya pasangan ini sudah dari beberapa tahun silam terendus oleh masyatakat Natuna, namun, pasangan ini selalu menapis dan membantahnya secara langsung baik melalui media.

Kini kecurigaan masyarakat terjawab sudah, Imalko yang mempunyai perahu besar sudah nampak terang-terangan ingin berlayar menjadi nahkoda sendiri.

Senin (27/07/2015) sekitar pUkul 10.00 WIB, hari sejarah kedua bagi Imalko datang ke KPUD Natuna mendaftarkan diri, Yang pertama kalinya, pada 5(lima) tahun silam ia datang bersama Ilyas Sabli sebagai Bupati dan Imalko sebagai Wakil Bupati, dan niatnya dikabulkan Allah. Untuk yang kedua ia (Imako-red) kembali datang tetapi bukan lagi bersama Ilyas tetapi bersama Mustamin Bakri. Pengiring pendukungnyapun kali ini terlihat sangat luar biasa, berbagai suara musik seperti gendang, kompangpun terdengar hiruk pikuk saat mengiringi pasang muda balon Bupti Natuna periode 2015 -2020 ini.

Sedangkan Ilyas saat mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati bersama Wan Aris Munandar terkesan dingin, pengantarnya tidak seramai ia mendaftar bersama Imalko pada lima tahun silam.

Kali ini Ilyas benar-benar seakan dikucilkan, Kali Ilyas maju sebagai calon perseorangan atau sebagai calon independen.
Meskipun Ilyas pernah mendaftar ke Partai PDIP, namun usahanya itu sia-sia, dan Ilyas ditolak. dan PDIP Mengusung calon sendiri yang berpasangan dengan Rodial Huda putra terbaik natuna.

Salah seorang Tokoh masyarakat, Zar’i mengatakan, “Selin itu masyarakat masih mempertanyakan dan menuding kinerja Ilyas dan Imalko, karena masih belum maksimal untuk kesejateraan masyarakat Natuna,” ungkap Zar,i di Pempeng, Rabu (28/7).

Zar’i menambahkan, “selama kepemimpinan Ilyas-Imalko lah Natuna mengalami devisit anggaran dan uang habis,”kesal Zar’i.

Sambung Zar’i, “Selain itu yang ramai di bicrakan seputar Natuna, masyarakat ingin mencoba kembali kepemimpinan Drs. H.Hamid Rizal, Dulu APBD Natuna tidak sebesar saat ini, kenapa pembangunan lebih menonjol dari waktu sekarang?, “tanya Bapak lima anak itu.***(red)

Baca juga :

Top