'

Ini Kata Citilink Tentang Angka Kedatangan dan Pulang Wisman Tiongkok Beda

Foto Kedatangan dan Kepulangan Turis China

Foto Kedatangan dan Kepulangan Turis China

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Jumlah wisman yang pulang ke Tiongkok dari Tanjungpinang (22/12) lalu berkurang satu orang.

Baca: Angka Kedatangan dan Pulang Wisman China Ke Tanjungpinang Berbeda

Menurut sumber di Imigrasi, yang datang pada Minggu (18/12) kemarin berjumlah 148 orang. Berhubung satu orang tak ikut yang hingga kini belum diketahui namanya, 147 orang telah diberangkatkan ke asalnya melalui penerbangan carter Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang menggunakan maskapai Citilink, Kamis (22/12) lalu.

Citilink menegaskan bahwa satu wisman Tiongkok yang tak ikut tersebut dalam rombongan pulang dari Tanjungpinang (22/12) adalah pimpinan dari Wanda Travel.

Wanda Travel Group juga menunda pulang wisman itu ke Tiongkok untuk melihat potensi pariwisata di Morotai Maluku.

“Tentunya setelah mendapat izin dari pihak Imigrasi, sehingga sebagian wisman Tiongkok yang datang ke Tanjungpinang (18/12) tidak ikut pulang di dalam rombongan pada Kamis (22/12) kemarin dari Tanjungpinang Kepulauan Riau,” kata Tim Humas Citilink, Jumat.

Menurut Tim Humas Citilink, tidak ada tujuan apapun. Keberadaan pimpinan Wanda Travel Group di Morotai Maluku saat ini murni bisnis.

“Lagi pula penerbangan Internasional Citilink Tiongkok ke Kepulauan Riau juga atas kerjasama Wanda Travel bersama Maskapai Citilink,” katanya. (Iskandar)

Baca juga :

Top