HUT RI Ke-70 Momen Terakhir Ilyas-Imalko Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati

Ilyas Sabli, Bupati Natuna saat menjadi Irup HUT rI ke-70 (17/080. Foto: Herman

Ilyas Sabli, Bupati Natuna saat menjadi Irup HUT RI ke-70 (17/08) Foto: Herman

Natuna, LintasKepri.Com –  Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, Senin (17/08) kemaren, digelar  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna di Lapangan Pantai Kencana Ranai Kecamatan Bunguran Timur,  merupakan hari terahkhir bagi pasangan Ilyas dan  Imalko secara bersama merayakannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Hal tersebut selain masa jabatan  pasangan ini  habis pada tahun 2016 mendatang, Ilyas dan Imalko juga sudah  datang ke KPUD Natuna dengan pasangan yang berbeda untuk mendaftarkan diri bertarung di Pilbub Kabupaten Natuna 09 Desember 2015.

Di acara pelaksanaan upacara HUT RI ke-70 ini,  Bupati Natuna, Ilyas Sabli bertindak selaku inspektur upacara, pagi itu terlihat gagah dengan seragam Dinasnya memasuki lapangan upacara didampingi oleh istrinya Hj. Yusnani Ilyas. Begitu juga dengan Wakil Bupati Nutuna, Imalko Ismail S.Sos juga didampingi oleh Istri tercintanya, Wan Santi.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh seluruh, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), FKPD di Kabupaten Natuna seperti, Danlanal, Danlanud Dansastrad serta Dandim dan Kajari Ranai serta Kapolres Natuna AKBP Amazon, Ketua dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna juga terlihat hadir.

Kemudian, Acara  perayaan HUT RI ke-70, pagi itu terlihat meriah, berjalan hikmah dan lancar dibawah pengawalan ketat  petugas keamanan dari anggota TNI, Polri dan satpol PP Natuna.

Setelah Pengibaran bendera merah putih selesai, acara dilanjutkan dengan berbagai atraksi-atraksi  dari satuan TNI, Polri dan Pelajar serta  masyarakat Natuna. Siang harinya diisi dengan berbagai permainan pemainan rakyat.

Selain pengibaran bendera yang dirayakan oleh Pemkab Natuna, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala)  dari STAI dan Himpunan Keluarga Minang Sakato (HKMS) juga mengibarkan bendera di puncak gunung Ranai serta di Pulau Senoa.

Acara Perayaan HUT RI ke-70 kali ini menjadi tontonan dan hiburan besar bagi masyarakat kabupaten yang bebatasan dengan Negara Fietnam itu.(herman)

Baca juga :

Top