HUT Ke-95, TMMD Semenisasi Jalan Penghubung Kampung Bugis-Senggarang

Letkol Inf Charles Sagala SH, Dandim 0315 Bintan

Letkol Inf Charles P Sagala SH, Dandim 0315 Bintan

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bertepatan HUT ke-95 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0315 Bintan beserta TNI AL, TNI AU, melakukan semenisai jalan antara Senggarang-Kampung Bugis, sepanjang 640 meter dengan lebar 3 meter.

“Kegiatan ini kita gelar, dalam pembangunan jembatan penghubung ini melibatkan 150 anggota Kodim 0315 Bintan dan beberapa anggota TNI AL, AU serta pemerintah kota Tanjungpinang,” kata Letkol Inf Charles P Sagala SH, Dandim 0315 Bintan, kepada pewarta dikantornya, Senin (14/09).

Jalan yang akan dibangun, tambah Charles, sepanjang 640 meter dengan lebar 3 meter. Untuk itu diharap kerjasama masyarakat setempat.

Sebelumnya Danramil 0315 Bintan. Kapten Arh. TH Prabowo dijumpai awak media  di Makodim 0315 Bintan jalan A.Yani Kilometer (Km) 6 dihari yang sama mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hut TMMD yang ke-95. Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam pembangunan, pihak pelaksana kegiatan mempersiilahkan.

“Adapun yang menjadi kegiatan TMMD tahun ini, akan membangun jalan tersebut, untuk keperluan masyarakat terutama bagi anak-anak kampung yang masih duduk di bangku sekolah. Jalan itu akan menghubungi antara Kampung Senggarang dengan Kampung taluk dan Kampung Bugis, dengan kemanunggalan TNI terutama warga Senggarang dan Kampung Bugis, diminta untuk kerja samanya,” ungkap Prabowo.

Ditambahkan Prabowo, masa pekerjaanya terhitung sejak tanggal 08 september. Untuk pembukaan pada tanggal 08 Oktober 2015 mendatang.(era)

Baca juga :

Top