'

Hut Ke-45, Walikota Tanjungpinang Berharap Korpri Mampu Berinovasi

Peringatan HUT Korpri ke-45 tahun di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (29/11).

Peringatan HUT Korpri ke-45 tahun di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (29/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar upacara peringatan HUT KOPRI ke-45 tahun di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (29/11).

Upacara yang dipimpin Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, diikuti Wakil Walikota, Syahrul, pejabat Eselon 2, 3, dan 4, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta PTT di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka,” kata Lis kepada seluruh anggota Korpri.

Ia berharap, melalui momentum HUT Korpri yang ke-45 ini, dapat terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, akurat, dan makin baik.

“Setiap anggota Korpri harus menjadi aset bangsa pertama terhadap pelayanan publik. Jangan sampai virus virus kecil merusak kerja kita yang sudah cukup baik, dan pegawai kita yang sudah baik karena era sekarang adalah dimana era kita dituntut untuk bekerja cepat, professional dan tanapa alasan apapun,” pesan Lis.

Diakhir sambutannya, Lis mengingatkan jelang Pilkada 2017 mendatang, kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalisme sebagai anggota Kopri. (hum/red)

Baca juga :

Top