'

Humas Pemkab Bintan “Tertutup” Terhadap Anggaran Publikasi

Kantor Bupati Kabupaten Bintan

Kantor Bupati Kabupaten Bintan

Bintan, LintasKepri.com – Terkait miliaran rupiah anggaran dokumentasi dan publikasi di Humas Pemkab Bintan dan Kasubag Humas, tahun anggaran 2016 terkesan tertutup dan tidak transparan kepada media ini.

Buktinya hingga hari ini, Selasa (17/5) media ini belum mengetahui jumlah besaran anggaran dana publikasi dan dokumentasi yang seharusnya dikeluarkan.

Sementara Kabag Humas Pemkab Bintan, Roni Kartika dikonfirmasi LintasKepri.com terkait anggaran tersebut, pihaknya mengarahkan awak media ini ke Kasubag Pemberitaan, Alibazar selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

“Silahkan konfirmasi ke beliau Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pemberitaan PPTK,” ungkapnya singkat.

Kemudian media ini mengkonfirmasi masalah berapa dana publikasi dan dokumentasi yang dianggarkan untuk tahun 2016. Namun, Kasubag Pemberitaan tersebut belum menjawab konfirmasi yang dikirim media ini melalui akun WhatsAppnya.

Sementara, tulisan konfirmasi yang dikirim melalui WhatsApp sang Kasubag Pemberitaan tersebut menandakan telah dibaca. Sehingga timbul kesan Kasubag Pemberitaan Pemkab Bintan tersebut kurang terbuka terhadap wartawan, dan mungkinkah dana tersebut disalah gunakan?. (Tim)

Baca juga :

Top