Hj.Noorlizah Nurdin Bersilahturrahmi Dengan TP PKK Kepri

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Hj.Noorlizah Nurdin Basirun bersilaturrahim dengan ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kepri Hj. Aisyah Sani beserta anggota PKK lainnya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (4/08). Dalam kesempatan ini Hj. Noorlizah Melakukan ramah tamah dan melakukan perkenalan kepada seluruh anggota TP PKK Kepulauan Riau.

Ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani pada kesempatan ini mengatakan jika pertemuan tersebut adalah untuk saling silaturrahim agar lebih saling mengakrabkan diri anatar sesama anggota TP PKK dan dengan Hj. Noorliza Nurdin yang merupakan istri Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun.

“Pertemuan ini bertujuan untuk bersilahturahim antar anggota Tim Penggerak PKK, untuk mempererat tali persaudaraan. Semoga dengan demikian akan lebih mudah dalam penyampaian-penyampaian di dalam organisasi ini, mudah-mudahan kita dapat kerja sama dengan baik penuh keakraban dan kekompakan. Serta tidak ada rasa sungkan di antara kita,” ucap Aisyah Sani.

Sementara itu, Hj. Noorlizah Nurdin sangat berterima kasih disambut dengan baik oleh Tim Penggerak PKK Kepri.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Anggota Tim Penggerak PKK, saya minta kita saling membantu dalam menjalankan organisasi ini jangan ada rasa sungkan atau ragu dalam berkoordinasi dalam menggerakan PKK Kepulauan Riau, sekali lagi terima kasih atas sambutan dan perkenalan ini semoga kita selalu kompak. Amin,” ujar Noorlizah Nurdin. (Hum/Red)

Baca juga :

Top