''

Hari Pertama Masuk Kerja, Jalan Menuju Kantor Walikota Tanjungpinang Macet

Foto: Jalan menuju kantor walikota tanjungpinang macet 22/07/15

Foto: Jalan menuju kantor walikota tanjungpinang macet 22/07/15

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Rabu (22/07) sekitar pukul 07.30 WIB kemacetan panjang terjadi di Jl Daeng Marewa, sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat, terlihat berjalan perlahan-lahan menuju Kantor Walikota Tanjungpinang untuk menghadiri Apel sekaligus halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, dihari pertama masuk kerja pasca Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH bertindak sebagai Pembina apel, Terlihat juga hadir, Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang H. Syahrul S Pd, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs Riono M Si, serta seluruh pejabat, pegawai/honorer, mengikuti apel dihari pertama masuk kerja, setelah menikmati libur panjang.

Dalam sambutanya, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH mengucapkan selamat kepada seluruh yang hadir. ”Saya atas nama pribadi, Pemko Tanjungpinang dan keluarga, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” Ucapnya.halal bihalal

Kemudian H Lis Darmansyah SH dengan sapaan Lis, menyampaikan.”Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberi Allah SWT kesehatan, kesempatan dan karunianya sehingga kita bisa mengikuti apel pagi ini, setelah kita menikmati libur panjang. Dihari pertama masuk kerja pagi ini, saya berharap semua pegawai bisa kembali beraktifitas dengan profesional, bersemangat, Sehingga pelayanan masyarakat bisa langsung dilaksanakan dengan maksimal dihari ini.”Harap Lis.

Dilanjutkan Lis.”Ini adalah bukti nyata komitmen kita sebagai aparatur Negara dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat.   Saya juga berharap, momen lebaran ini bisa semakin memepererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan diantara kita semua.” tutup Lis.

Suasana apel pagi menjadi semakin akrab dan penuh kekeluargaan ketika Lis, Syahrul dan Riono bersalam-salaman dengan seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemko Tanjungpinang. (Hum/red)

Baca juga :

Top