'

Hanura Gelar Visi Misi Balon Walikota Tanjungpinang

Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Penjaringan DPC Hanura Tanjungpinang.

Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Penjaringan DPC Hanura Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar acara penyampaian visi dan misi bakal calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang 2018 mendatang di Hotel Comfort, Sabtu (26/8) yang sebelumnya telah mendaftar ke Hanura pada Juli 2017 lalu.

Penyampaian visi dan misi bakal calon Walikota Tanjungpinang ini dihadiri oleh jajaran petinggi Partai Hanura yaitu Ketua DPD Provinsi Kepri Bakti Lubis, Sekjen H. Sarifudin Suding, Ketua Umum Oesman Sapta Ordang dan Wiranto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

Adapun Balon Walikota yang akan menyampaikan visi dan misinya antara lain adalah Lis Darmansyah selaku Walikota saat ini, Syahrul selaku Wakil Walikota saat ini, Ing Iskandarsyah, Ramon Damora, Alifman Alishan, Andi Cori Fatahuddin, dan Andi Anhar Chalid.

Sementara itu Rona Andaka yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Tanjungpinang turut maju sebagai balon Wakil Walikota.

Elfi salah satu panitia pelaksana mengatakan penyampaian visi dan misi ini bertujuan untuk masyarakat mengetahui.

Sekaligus sebagai pertimbangan Partai Hanura untuk memilih calon yang berintegritas guna bahan pertimbangan untuk merangkul calon Walikota yang tepat.

“Acara ini bertujuan sebagai pertimbangan partai Hanura untuk memilih kawan yang bertujuan dengan partai kami dan untuk masyarakat sebagai pemilih nanti,” ungkapnya di Hotel Comfort.

Diketahui sebelumnya pada saat Hanura membuka pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota pada Juli 2017 lalu secara terbuka, dua nama yakni Basyaruddin Idris dan Ade Angga tidak mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya telah diambil.

(Iskandar)

Baca juga :

Top