''

Hamid Rizal dan Ngesti Resmi Nahkodai Natuna

– Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021

Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat melantik Hamid Rizal dan Ngesti, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021

Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat melantik Hamid Rizal dan Ngesti, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021, di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (4/5).

Tanjungpinang LintasKepri.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Nurdin Basirun, melantik secara resmi Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih, Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti di Gedung Serbaguna, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (04/05) sekitar pukul 10 00 WIB.

Dalam pelantikan tersebut, PLT Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyampaikan dalam pidatonya, kepada keduanya untuk dapat menjalankan amanah dan tugas yang diberikan masayarkat kepadanya.

“Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yakni ,kerja,kerja dan kerja, dalam tugas yang diberikan dapat bisinergi,” kata Nurdin usai memberikan penyamatan kepada Hamid Rizal dan Ngesti.

Pelantikan keduanya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indinesia, atsa Pengangkatan Bupati Natuna nomor 131.21-4687 dan Wakil Bupati Natuna nomor 132.21-4687 tahun 2016.

Hamid Rizal dan Ngesti adalah pemenang pemilihan umum kepala daerah serentak provinsi kepri daerah Kabupaten Natuna dengan perolehan suara (17.180 suara) atau 40 persen lebih dari total suara sah dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna itu, Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kemudian melantik Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna, masa Jabatan 2016-2021 oleh Hj. Aisyah Sani.

Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Natuna, Walikota Tanjungpinang, dan beberapa jajaran SKPD, unsur Muspida dan beberapa pimpinan DPRD Provinsi Kepri. (Aliasar)

Baca juga :

Top