'

Gubernur Kepri Tanggapi Pandangan Fraksi Terhadap Revisi RPJMD

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun menyampaikan tanggapannya atas pandangan fraksi-fraksi DPRD terhadap Revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kepri tahun 2016-2021 dalam sidang Paripurna di Kantor DPRD Kepri, Rabu (10/8).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan dihadiri seluruh anggota DPRD serta kepala SKPD. Tidak ketinggalan, Plt.Sekretaris Daerah Kepri Reni Yusneli juga hadir dalam kesempatan ini.

Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun menyampaikan secara seksama seluruh pandangan yang telah disampaikan tiap-tiap fraksi fraksi DPRD Provinsi Kepri terhadap revisi Ranperda RPJMD Kepri pada tanggal 18 Juli 2016 yang lalu. Nurdin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena seluruh fraksi DPRD menyatakan telah dapat menerima hasil Revisi Ranperda DPRD Provinsi Kepri Th.2016-2021, dan telah sepakat untuk dilanjutkan pembahasannya oleh Pansus RPJMD Provinsi Kepri.

“Walaupun seluruh fraksi DPRD telah dapat menerima hasil Revi ini. Namun kami sangat sependapat terhadap para anggota fraksi atas pandangan, saran, masukan yang sangat baik ini. Tentunya akan menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Provinsi Kepri pada saat pembahasan bersama pansus RPJMD nanti,” kata Nurdin.

Diantara penguatan RPJMD adalah dibidang maritim. Dan menanggapi pandangan fraksi atas hal ini, Nurdin mengatakan jika pembangunan poros maritim menjadi lebih baik lagi yang tercermin dari visi misi dan strategi kebijakan Pemerintah Provinsi Kepri (Hum/Red)

Baca juga :

Top