''

Gubernur Kepri Batal Teken DPA 2016

 

-Dijadwalkan Ulang Besok Selasa

Gubernur Kepri HM Sani

Gubernur Kepri HM Sani

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Provinsi Kepri HM Sani batal meneken Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2016 di kantor Gubenur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/2). Belum diketahui pasti, apa alasan orang nomor 1 di Kepri ini membatalkan agenda tersebut.

“DPA 2016 batal diteken pag Gubernur hari ini,” kata salah seorang pejabat teras di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (15/2).

Sumber tadi memastikan DPA akan diteken besok Selasa (16/2). “Besok baru diteken dan jadwal penyerahan ke Kepala SKPD tidak berubah,” tutupnya.

Informasi itu diaminkan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Kepri lainnya. “Iya benar bang. Rencana hari ini diteken DPA. Tapi batal dan dilaksanakan besok di kantor Gubernur di Dompak,” kata salah seorang pejabat lainnya yang menjadi narasumber LintasKepri.com yang sengaja namanya tidak ditulis.

Sebelumnya diberitakan, Senin (15/2) pagi, Gubernur Provinsi Kepri HM Sani didampingi wakilnya Nurdin Basirun dikabarkan akan meneken Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2016 di kantor Gubenur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Setelah itu, DPA bakal diserahkan secara resmi kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri pada tanggal 19 Februari 2016 mendatang di Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Besok pagi DPA 2016 Kepri Diteken sekalian temu ramah jajaran kepala SKPD beserta staf di lingkungan Pemprov Kepri bersama pak gubernur plus wakil dikantor Dompak,” ungkap salah seorang pejabat teras Pemprov Kepri, Minggu (14/2).

Mengetahui adanya informasi tersebut, LintasKepri.com mencoba memastikan kebenarannya melalui Kepala Bagian (Kabag) pada Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Zulkifli melalui sambungan telpon.

Zulkifli membenarkan adanya pertemuan dengan agenda ramah tamah gubernur/wakil gubernur Kepri terpilih HM Sani-Nurdin Basirun bersama jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kepri di kantor Dompak tersebut.

“Jika tidak ada halangan diawali apel pagi, sudah itu rapat. Selain itu, saya belum dapat info kalau (Penekenan DPA 2016 Kepri besok pagi,red) itu juga dilaksanakan besok. Nanti saya cek dulu,” kata Zulkifli.

Tak lama kemudian, Zulkifli memastikan betul bahwa DPA diserahkan pada tanggal 19 Februari di Gedung Daerah. “Info dari pak Sardison (Kepala Biro Pembangunan Pemprov Kepri) 19 Februari diserahkan,” tutup Zulkifli.(yan)

Baca juga :

Top