''

Gubernur Ingatkan SKPD Jalankan Visi-Misinya

-Sani Resmi Serahkan DPA Kepri Tahun 2016

Gubernur diwawancarai wartawan usai menyerahkan DPA 2016 dikantor gubernur Dompak Tanjungpinang

Gubernur diwawancarai wartawan usai menyerahkan DPA 2016 dikantor gubernur Dompak Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Provinsi Kepri H Muhammad Sani mengingatkan seluruh jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar menjalankan visi-misinya.

“Ramah lingkungan, berakhlak mulia serta unggul dibidang maritim. Saya berharap inilah program-program yang harus dilaksanakan SKPD,” kata Sani pada penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2016 kepada SKPD di Aula Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (23/2).

Sani juga meminta SKPD agar memanfaatkan sebaik-baik mungkin anggaran yang mereka kelola agar dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Kepri.

“Meski uang yang diterima sedikit, kegiatannya tetap dijalankan. Karena ini merupakan efisiensi,” ingatnya.

Sani menekankan khususnya kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di seluruh SKPD agar senantiasa berhati-hati dan taat kepada aturan hukum yang berlaku, khususnya dalam menggunakan anggaran APBD 2016 tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bapedda Provinsi Kepri, Naharudin memastikan, bahwa SKPD yang menerima anggaran terbesar kedua adalah Dinas Pendidikan (Disdik) yakni Rp263,473 miliar dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) urutan pertama sebesar Rp290,479 miliar.

Pantauan dilapangan, 43 SKPD di lingkungan Pemprov Kepri hadir dalam penyerahan DPA tersebut. (yandri)

Baca juga :

Top