''

Gubernur dan Danrem 003 WP Kepri Nobar Final AFF Suzuki Cup

Gubernur dan Danrem 003 WP Kepri nonton bareng final AFF Suzuki Cup, Rabu (14/12) malam.

Gubernur dan Danrem 003 WP Kepri nonton bareng final AFF Suzuki Cup, Rabu (14/12) malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Halaman Gedung Daerah di Jalan Hang Tuah Tepi Laut Tanjungpinang seketika menjadi lautan manusia.

Kehadiran ratusan masyarakat Kota  Tanjungpinang tersebut, Rabu (14/12) malam ini,  untuk menyaksikan dan  nonton bareng piala AFF Suzuki Cup 2016 bersama Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun yang disiarkan secara langsung (LIVE) di salah satu tv swasta.

Selain dihalaman Gedung Daerah, Pujasera Anjung Cahaya dan ADB juga dipadati oleh masyarakat yang menyaksikan pertandingan kedua negara yakni Indonesia melawan Thailand.

Pantauan LintasKepri.com dilapangan, terlihat juga hadir sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Laga kedua negara itu, pada pertandingan pertama antar kandang, tuan rumah Indonesia ketinggalan satu gol pada babak pertama setelah Thailand unggul dengan angka 0-1.

Permainan semakin sengit dimana terjadi serang-serangan balik yang di lakukan Tim Indonesia, dan akhirnya Indonesia menang dengan angka 2-1.

Nonton bareng ini juga  disuguhi doorprize dari Dinas Provinsi Kepri.

Nurdin Nasirun, Gubernur Kepri mengatakan, dengan nonton bareng ini, Tim Nasional melawan Thailand di Final AFF Suzuki Cup 2016 mengucapkan yel-yel Indonesia didampingi Danrem 033/WP Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen TNI Fachri. (red)

Baca juga :

Top