'

Golkar Partai Keempat Mendaftar Ke KPU Tanjungpinang

Pengurus Partai Golkar saat mendaftar ke KPU Tanjungpinang, Selasa (10/10).

Pengurus Partai Golkar saat mendaftar ke KPU Tanjungpinang, Selasa (10/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Golongan Karya (Golkar), partai ke empat yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Selasa (10/10).

Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya sebelumnya telah mendaftar sejak dibuka pada 03 Oktober 2017 kemarin.

“Sekarang baru empat partai yang mendaftar, penutupan tanggal 16 Oktober 2017,” kata Komisioner KPU Devisi Perencanaan dan Data, Zulkifli Riawan.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, sesuai yang ditetapkan KPU, Partai Golkar secara resmi melakukan pendaftaran.

“Dari hasil komunikasi dengan sekretariat KPU Tanjungpinang, ada sebagian yang harus dilengkapi terutama dari segi format susunan dan InsyaAllah itu akan segera lengkap dalam waktu satu hingga dua hari ini,” tegas Ade.

Disingung Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang, Ade yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang mengatakan, Golkar tergabung dalam koalisi Anak Pinang telah melakukan komunikasi intens dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Syahrul.

“Pak Syahrul juga sekarang sudah menjadi bagian dari Koalisi Setara. Dan kita harapkan dengan adanya Pak Syahrul disana bisa menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara Koalisi Anak Pinang dengan Koalisi Setara sehingga kita bisa bersama-sama dalam satu perahu menyongsong Pilkada Tanjungpinang 2018,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top