''

Golkar dan Demokrat Akan Koalisi di Pilwako Tanjungpinang

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Partai Golongan Karya (Golkar) dan Demokrat akan berkoalisi guna menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

“Insyaallah besok kita deklarasi dengan Demokrat,” kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, Selasa (25/7) di Gedung Veteran Tanjungpinang.

Kata Ade tidak menutup kemungkinan partai lain juga akan melakukan hal yang sama. Hanya saja ia masih enggan dan menutup rapat rapat perihal figur yang maju pada deklarasi esok Rabu.

“Yang jelas kita koalisi dengan Partai Demokrat, satu partai lagi kita lihat besok ya?, tempat dan waktunya masih disiapkan,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Ade Angga menegaskan, Partai Golkar tetap mengusung kader terbaiknya untuk maju di Pilwako 2018 mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra juga masih enggan berkomentar terkait koalisi bersama dengan Golkar.

“Insyaallah kita berkoalisi, lihat saja besok ya?,” tegas Anggota DPRD Tanjungpinang ini.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama dengan Partai Gerindra secara resmi telah deklarasi untuk koalisi pada pertarungan memperebutkan kursi I Kota Tanjungpinang.

(Iskandar)

Baca juga :

Top