''

Golkar Berupaya Usung Kader Terbaik di Pilwako Tanjungpinang

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Partai Golkar tidak menutup kemungkinan mengusung Kader terbaiknya untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

“Apabila Lis-Syahrul kembali berpasangan tidak menutup kemungkinan DPD II Partai Golkar mengusung calon Wali Kota Tanjungpinang 2018 mendatang,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga, Sabtu (17/6), usai buka puasa bersama di Bintan Plaza Hotel Tanjungpinang.

Ditanya seberapa besar kemungkinan menang di Pilwako mendatang tersebut, Angga menyebut diangka 50 berbanding 50. Diakuinya berdasarkan hasil survei bahwa Lis-Syahrul memang menempati posisi pertama.

“Didalam politik tidak ada yang tidak mungkin. Ditambah lagi dari hasil survei, jumlah yang belum memilih sangat besar,” kata Angga.

Pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Tanjungpinang itu diibaratkan Angga seperti sebuah permainan sepak bola.

“Contoh liga Spanyol, meskipun Real Madrid dan Barcelona kuat, bukan tidak mungkin Atletico Madrid yang akan menjadi juara,” ucapnya sambil bercanda dihadapan wartawan.

Selain itu, lanjut Angga, Golkar telah melakukan pertemuan dengan beberapa partai. Diantaranya Partai Demokrat, PKPI dan PAN. Bahkan saat ini sedang melakukan penjadwalan pertemuan dengan Partai PPP dan Hanura.

“Kita masih menunggu deklarasi apakah Lis Darmansyah-Syahrul berpasangan lagi, serta kader-kader partai yang lain akan maju pada Pilwako 2018 mendatang meskipun kita mendengar akan ada yang mendeklarasikan diri setelah lebaran ini,” ungkapnya.

Intinya, tambah Angga, Golkar berupaya tetap mengusung Kader terbaiknya untuk maju.

(Iskandar)

Baca juga :

Top