'

GM Angkasa Pura II Tanjungpinang Diganti, Ini Pesan Terakhirnya

Surahmat

Surahmat

Tanjungpinang, LintasKepri.com – General Manager (GM) PT Angkasa Pura II yang sebelumnya dijabat Surahmat, kini dijabat Jon Mukhtar Rita selaku GM PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Surahmat meminta kepada Jon Mukhtar Rita selaku GM baru untuk dapat menjalankan programnya yang belum terselesaikan.

“Merealisasikan International Flight Charter di bulan Agustus. Antara Sriwijaya dengan PT Sun Resort serta penambahan Rute-rute domestik,” kata Surahmat melalui pesan Whatsapp kepada LintasKepri.com, Rabu (23/3).

Tidak hanya itu, dirinya juga menyampaikan pesan pamit kepada sejumlah rekanannya di massanger karena mendapatkan tugas baru di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Banda Aceh.

“Ass.Wr.Wb. selamat sore Bpk/Ibu yang saya hormati. Dengan rendah hati perkenankan saya mohon pamit dari Bandara RHF, untuk tugas baru di Bandara SIM Banda Aceh. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan serta mengucapkan terimakasih atas dukungan Bpk/Ibu selama saya bertugas di Bandara RHF. Salam hormat (Surahmat & keluarga),” tutupnya.

Sebelumnya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Surahmat kepada Jon Mukhtar Rita berlangsung di Jakarta, Selasa (22/3) lalu. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top