'

Gerindra Daftar Ke KPU Tanjungpinang

DPC Gerindra saat mendaftar ke KPU Tanjungpinang.

DPC Gerindra saat mendaftar ke KPU Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tanjungpinang, resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Sabtu (14/10).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul, terlihat hadir mendampingi untuk menyerahkan berkas dokumen persyaratan yang ditetapkan KPU.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah, mengatakan Gerindra telah selesai mendaftar namun ada beberapa persyaratan yang kurang sehingga harus dilengkapi.

“Secepatnya kita lengkapi. Untuk Sipol Alhambulillah sudah selesai semua. Artinya Partai Gerindra siap mengikuti Pileg dan Pilpres di 2019,” tutur Endang di Kantor KPU Tanjungpinang.

Dia menilai, Partai Gerindra saat ini masih mendapat tempat dihati masyarakat. Endang juga berharap Gerindra dapat memenangkan satu kursi pada Pileg 2019.

“Itu memang sudah menjadi target kita bersama dengan DPD. Pimpinan daerah juga menargetkan Tanjungpinang satu kursi. Setiap Dapil harus dapat satu kursi,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top