'

Generasi Muda FKPPI Tanjungpinang Bantu Satgas PC 3102

GM-FKPPI Tanjungpinang Bantu Satgas PC 3102

GM-FKPPI Tanjungpinang Bantu Satgas PC 3102

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (GM-FKPPI) Kota Tanjungpinang memberi bantuan ke Satuan Anggota Tugas (Satgas) PC 3102. Bantuan tersebut berupa dana untuk merehab rumah.

Adapun salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) PC 3102 yang mendapatkan bantuan kali ini yakni Arifin warga Jalan Salam, Kilometer 8, RT 01/RW XI, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Minggu (16/4) sekira pukul 16:00 WIB.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GM-FKPPI Kota Tanjungpinang, Irwan Panggabean ST, MH melalui Wakil Ketua I, Rio Rizanaldy.

Bantuan tersebut, kata Irwan, merupakan program peduli bantuan untuk salah satu anggota Satgas PC 3102 GM-FKPPI Kota Tanjungpinang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada anggota Satgas. Bukan hanya bantuan dana untuk merehab rumah, akan tetapi biaya sambungan listrik rumah juga dibantu mengingat sebulan yang lalu meterannya telah dicabut dan numpang dari tetangga,” tuturnya.

GM-FKPPI Tanjungpinang Bantu Satgas PC 3102

GM-FKPPI Tanjungpinang Bantu Satgas PC 3102

Kegiatan yang dilakukan GM-FKPPI Kota Tanjungpinang diharapkan mampu mengetuk pintu hati kepala daerah, khususnya dalam menjalankan program bedah rumah yang dalam hal ini dijalankan oleh instansi terkait yakni Dinas Sosial (Dinsos).

“Menurut Informasi dari Ketua RT 01/RW XI Ibu Aripah, bahwa keluarga tersebut sebelumnya pada tahun 2004 telah pernah menerima bantuan untuk program bantuan bedah rumah dari walikota. Yang saat itu di jabat oleh Ibu Dra. Hj. Suryatati A Manan. Dan pada tahun berikutnya, sampai dengan sekarang pernah diajukan lagi sebanyak 10 KK, termasuk didalamnya rumah yang kami kunjungi tadi, akan tetapi belum direspon oleh Pemerintah Kota,” terangnya.

Ketua RT 01/RW XI memohon bantuan GM-FKPPI agar menjembatani hal tersebut kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Supaya ada perhatian untuk 10 KK tersebut, termasuk juga rumah RT setempat yang masuk didalam pengajuan program bedah rumah Itu,” ungkap Irwan.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh FKPPI ini agar direspon oleh Pemerintah Kota melalui Dinsos guna merehab rumah warga yang sebelumnya telah diajukan.

(Suaib)

Baca juga :

Top