Gembong Narkoba Sekarat di RSUD Tanjungpinang

– 3 Tersangka Selundupkan 100 Kg Sabu dari Malaysia

Gembong Narkoba

Gembong Narkoba, SN yang saat ini sekarat di IGD RSUD Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Salah satu dari tiga tersangka Gembong Narkoba berinisial SN (40) terkapar dalam kondisi kritis yang saat ini berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Kamis (4/8) hingga pukul 19.35 WIb.

Menurut keterangan sumber terpercaya, SN sekarat lantaran pendarahan kuat dari telinga sebelah kanannya akibat nekat loncat dari lantai 3 ruko bengkel mobil Taya Baan, Jalan Gatot Subroto, sekira pukul 15.00 WIB.

“Dengan tangan terikat tali dan diborgol, SN lari ke lantai 3 ruko lalu lompat. Dia jatuh di atap spandek ruko, berusaha merobohkan atap itu, tapi gak bisa, akhirnya loncat dan jatuh kelantai dasar, kepalanya tepat membentur pijakan kaki sepeda motor terparkir yang berada dibawah ruko,” kata Sumber saat menyaksikan kejadian itu.

Lagi Sumber menjelaskan, kejadian penggerebekan itu ketika ketiga tersangka menggunakan dua mobil  BM 1463 JL dan BM 1649 NM hendak membuka 4 buah ban mobil di bengkel mobil Taya Ban.

“Saat mengganti ban yang diketahui berisi ratusan kilogram sabu, ketiga tersangka langsung ditangkap sejumlah Polisi berpakaian preman,” kata Sumber lagi.

Ketiga tersangka Gembong Narkoba ini telah diikuti gerak geriknya sejak Rabu (3/8) sore kemarin.

“SN mengambil barang dari pelabuhan tikus di Dompak, diikutin hingga masuk ke Taya ban, hingga berhasil ditangkap,” terang sumber.

Saat ini dua tersangka dibawa BNN Pusat menuju ke Jakarta, sementara SN terkapar di IGD RSUD Kepri dengan tangan diborgol. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top