'

Festival Budaya Melayu Diwarnai Hujan dan macet

Walau hujan dan macet, Warga padati jalan saksikan Festival Budaya Melayu, (26/10).

Walau hujan dan macet, Warga padati jalan saksikan Festival Budaya Melayu, (26/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com — Hujan deras menguyur Kota Tanjungpinang serta kemacetan yang luar biasa tidak mengurangi antusias warga untuk menyaksikan “Festival Budaya Melayu” yang digelar dalam rangka HUT Ke-14 Kota Otonom Tanjungpinang, Selasa (26/10).

Acara yang di ikuti oleh seluruh SKPD Lingkup Pemko Tanjungpinang, Polres, Sekolah–sekolah serta instansi vertikal yang ada di Tanjungpinang.

Salah satu penonton yang rela datang dari Kawal, Kabupaten Bintan, Aminah (32) mengatakan, datang jauh-jauh hanya untuk melihat event yang digelar oleh Pemko Tanjungpinang setiap tahun ini.

“Saya sudah menunggu event ini biar pun hujan dan macet, saya tidak masalah bang, karena acara ini kan setahun sekali,” ujarnya kepada awak media ini.

Dalam  kesempatan ini terlihat juga mobil dari jajaran Polres Tanjungpinang membagikan souvenir kepada penonton disekitran jalan yang dilalui Festival.

Acara ini sendiri bukan hanya menampilkan budaya melayu, tetapi juga keaneka ragaman budaya daerah lain yang ada di Kota Tanjungpinang.(Budi)

Baca juga :

Top