'

Dua Nama Ini Jadi Primadona Bakal Dipilih Syahrul Sebagai Pendamping

Syahrul.

Syahrul.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul, menyebut Ade Angga dan Ing Iskandar Syah adalah sosok yang akan dipilihnya sebagai pendamping maju memperebutkan kursi nomor satu di Kota Tanjungpinang.

“Kedua nama itu cocok, tapi kita harus pilih salah satu. Untuk pilih salah satu nama tersebut perlu pertimbangan yang matang,” kata Syahrul saat ditemui usai menghadiri Pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kepri, Sabtu (14/10).

Bagi Syahrul ada beberapa kriteria yang menjadikan dua nama tersebut primadona. Hanya saja Syahrul masih menutup rapat rapat siapa calon pasangan yang bakal mendampinginya.

Syahrul yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tanjungpinang menegaskan akan memilih pendamping yang bisa bekerjasama.

Selain itu, dia mengatakan akan memilih calon pendamping yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya demi memajukan Kota Tanjungpinang.

“Juga satu persepsi untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” tegasnya.

Sebelumnya Syahrul secara pribadi telah mendeklarasikan dirinya maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang, Jumat (29/9) lalu di Jalan Haji Agus Salim. Deklarasi tersebut bertajuk SABAR (SYAHRUL Bersama Rakyat). Saat itu terlihat Ade Angga hadir dalam deklarasi tersebut, dan santer terdengar kuat bakal mendampingi Syahrul.

(Iskandar)

Baca juga :

Top