'

Dua Kelurahan Dapat Bantuan Paket Beras dan Gula

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Yuniarni Pustoko Weni (Kaos Putih) saat memberikan paket beras dan gula kepada warga yang membutuhkan, Jumat (4/11).

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Yuniarni Pustoko Weni (Kaos Putih) saat memberikan paket beras dan gula kepada warga yang membutuhkan, Jumat (4/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Hari ini Jumat (4/11) giliran masyarakat yang tinggal di Kelurahan Kampung Bugis dan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota mendapat bantuan paket berupa beras dan gula.

Sebelumnya juga paket tersebut telah dibagikan dibeberapa wilayah Tanjungpinang seperti di Jalan Hutan Lindung, Taman Laman Boenda Gedung Gonggong, Kampung Kolam, Kampung Melayu, dan Sei Ladi.

Bantuan itu dibagikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Paket beras dan gula yang dibagikan sebanyak 477 paket. Untuk beras seberat 5 Kg, dan gula 2 Kg.

Jumlah paket yang dibagikan di Senggarang sebanyak 240 paket. Sementara di Kelurahan Kampung Bugis, sebanyak 237 paket.

“Bantuan paket ini merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai Provinsi Kepri yang di hibahkan ke Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang,” kata Lis.

Diacara pembagian paket tersebut, terlihat hadir Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Leo Siahaan, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, Kepala Dinsosnaker, Surjadi, Kepala Dinas Kesehatan, Rustam, Asisten 3, Ahadi, dan Kepala Kesbangpol Penmas, Wan Kamar.

Selain itu juga terlihat hadir, Camat Tanjungpinang Kota dan Lurah Senggarang termasuk Ketua PKK Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni. (aliasar)

Baca juga :

Top