Dua Hari Usai Dilantik, Kapolres Gerebek Gudang Pengoplos Elfiji Bersubsidi

AKBP. Kristian.P. Siagian S Ik M Si, Kapolres Tanjungpinang

AKBP. Kristian.P. Siagian S Ik M Si, Kapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisari Besar Polisi  (AKBP) Kristian P Siagian S Ik M Si, patut diacungkan jempol oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, Pasalnya baru 2 hari setelah dilantik menjabat Kapolres di kota Gurindam ini, sudah berhasil menggerebek gudang dan menangkap pelaku pengoplos gas Elfiji bersubsidi 3 Kg ke tabung berukuran 12 Kg, milik Foan Tjon alias Pendek di jalan Sultan Sulaiman batu Lima bawah Tanjungpinang, Kamis (01/10).

Tidak tanggung-tanggung, gudang tempat pengoplosan Elfiji dan pelaku tersebut milik salah seorang terkenal di Kota Tanjungpinang. Namun perwira yang menyandang dua bunga melati itu tidak perduli. Selagi menyangkut dengan tindak pidana disikat olehnya.

Padahal, dari informasi yang dihimpun media ini dilapangan, gudang pengoplos gas Elfiji subsidi milik Foan Tjon alias Pendek tersebut,  tidak pernah tersentuh oleh petugas. Ini mengingatkan ketegasan sosok Herry Heryawan beberapa tahun yang lalu saat menjabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, yang saat ini menjabat Kasubdit Umum (Jatanras) Direskrim Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, SIK, MH,” kata sumber yang mewanti-wanti namanya agar tidak ditulis.

Sumber yang sama menabahkan,  Kapolres yang seperti inilah yang diharapkan masyarakat kota Tanjungpinang, tegas, berwibawa serta dekat dengan masyarakat, ”Kita sangat berharap kepada Kapolres yang baru ini, agar berkelanjutan untuk menegakan hukum di Kota Tanjungpinang, karena daerah ini bersekatan dengan Negara tetangga, rawan tindak pidana,” harap sumber. (Aliasar)

Baca juga :

Top