'

Dua Anak Ini Tak Pulang-Pulang Usai Jam Sekolah

Sely (bertopi) orang Tua Rambeli Eka Supatera, dan Andri (baju kaos corak garis berwarna) orang tua Fiki.

Sely (bertopi) orang Tua Rambeli Eka Supatera, dan Andri (baju kaos corak garis berwarna) orang tua Fiki.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang anak yakni Fiki (11) dan Rambeli Eka Saputera (10) dikabarkan tak pulang kerumah usai mengikuti belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri 013 Jalan Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Dua anak itu tak kunjung pulang pada Rabu (22/3) hingga saat ini. Fiki adalah warga Sungai Sudip RT 02 RW 03. Sedangkan Rambeli Eka Saputera merupakan warga Sei Jari RT 03 RW 03 Dompak.

Dua pelajar ini diketahui pulang sekolah sekitar pukul 11:00 WIB Rabu (22/3).

“Anak itu berpakaian seragam sekolah SDN 013. Sampai sekarang belum pulang. Pihak sekolah sudah kerumah anak ini memberitahu orang tuanya. Dua anak ini duduk dibangku kelas 2,” kata RW setempat, Muhammad Dein.

Bhabinsa Koramil dari Kelurahan Dompak, dan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari sudah melakukan pencarian dengan menyebarkan foto anak tersebut guna memberikan informasi. Kejadian baru pertama kali terjadi.

Rambeli Eka Saputera.

Rambeli Eka Saputera.

Andri, selaku orang tua Fiki, kesal karena guru disekolah tempat anaknya menimba ilmu baru mengabarkan hari ini Kamis (23/3) kepadanya perihal Fikri tak pulang-pulang.

“Informasinya mengambil uang perpustakaan di sekolah sebesar Rp450 ribu dan diduga ada orang yang menunggu diluar lingkungan sekolah untuk menjemput. Ibu Fuad selaku guru anak saya yang memberitahu,” terang Andri, Kamis di Dompak.

Andri sudah membuat laporan. Hanya saja laporan baru sebatas ke Kamtibmas.

Sedangkan Sely, selaku orang tua Rambeli Eka Saputera telah membuat laporan ke Polres Tanjungpinang. Anaknya itu juga tak pulang bersama temannya Fiki.

“Kemungkinan karena dibawa Fiki selaku teman,” katanya.

Bila warga menemukan, dapat menghubungi Andri salah satu orang tua anak di kontak person 082174985723.

(Iskandar)

Baca juga :

Top