'

DPRD Reses Ke Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang melakukan Reses di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP), Selasa (13/6).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang melakukan Reses di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP), Selasa (13/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang melakukan Reses di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP), Selasa (13/6).

Dewan meminta Pelindo I Cabang Tanjungpinang menyediakan fasilitas memadai guna menunjang arus mudik di pelabuhan tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga disela-sela Reses melakukan pengecekan langsung terhadap fasilitas yang tersedia di pelabuhan itu. Tujuannya demi kenyamanan para calon penumpang.

“Kita memeriksa ruang tunggu sementara yang akan dibuka besok maupun pelabuhan internasional seperti tempat antri dan tempat cek passport,” ungkap Ade Angga di Sri Bintan Pura, Selasa.

Selain itu, dewan juga meminta kepada Pelindo Tanjungpinang untuk memastikan ruang toilet yang tersedia baik. Posko kesehatan dan ruang ibu menyusui juga harus tersedia.

“Secara umum perencanaan yang disampaikan Pelindo, insyaallah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Fengky Fesinto yang juga Anggota DPRD Tanjungpinang menilai Pelabuhan SBP masih harus ditingkatkan demi kenyamaan penumpang.

Ia merasa khawatir dengan pelabuhan yang kini masih belum rampung untuk menunjang arus mudik yang puncaknya H-7.

“Saya khawatir H-7 calon penumpang mencapai puncaknya,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top