''

DPRD Optimis APBD 2017 Kota Tanjungpinang Disahkan Secepatnya

– Apabila Badan Anggaran dan SKPD Terkait Serius Dalam Pembahasan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar sidang paripurna dengan agenda Penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2017, Rabu (7/12)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar sidang paripurna dengan agenda Penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2017, Rabu (7/12).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang optimis Desember 2016 ini, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2017 disahkan.

“Insya Allah kami targetkan di bulan Desember ini Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 bisa di sahkan,” kata Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Rabu (7/12).

Ade Angga menjelaskan, optimis tersebut dengan catatan Badan Anggaran dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang serius dalam pembahasan.

“Kita optimis, dengan catatan Badan Anggaran dan SKPD terkait serius dalam pembahasan,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Ahmad Dani mengatakan, dengan waktu yang singkat ini, DPRD berusaha Desember ini juga APBD 2017 dapat disahkan, agar tidak ada pomotongan anggaran terlalu jauh.

“Kita usahakanlah, siang dan malam mungkin kita bekerja, mau tidak mau daripada ada pemotongan terlalu jauh,” tegasnya. (afriadi)

Baca juga :

Top