DPD Nasdem Batam Lantik Pengurus DPC Batu Aji dan Sekupang

Ketua Dpc Batu Aji Arlon Veristo dan Horjani Dewati Hutagalung

Ketua DPC Nasdem Batu Aji Arlon Veristo dan Horjani Dewati Hutagalung.

Batam, LintasKepri.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Batam beserta perangkatnya menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekaligus mengkukuhkan pengurus defenitif baru DPC Batuaji dan DPC Sekupang serta DPRtnya di lapangan gedung olahraga (GOR) Sekupang, Batam, Minggu (12/3), yang langsung dilantik oleh Amsakar Achmad selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam.

Amsakar Achmad yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Batam, dalam sambutannya menegaskan kepada pengurus yang baru dilantik agar benar-benar bekerja untuk memajukan roda partai sampai ke tingkat bawah.

Sementara itu, Ketua DPC Batu Aji terpilih Arlon Veristo, mengungkapkan bahwa pelantikan penggabungan dua DPC yang dilakukan saat bersamaan karena satu dapil, dan sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada Kader yang ada di Sekupang dan Batu Aji.

“DPC Batu Aji terdiri dari 4 ranting dan DPC Sekupang terdiri dari 7 ranting yang sudah dilantik. Untuk dapil V ada 3 kecamatan yaitu Batu Aji, Sekupang dan Belakang Padang,” katanya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta kader partai nasdem

Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta Kader Partai Nasdem.

Untuk menjalankan roda Partai Nasdem, kata Arlon Veristo terlebih dahulu melakukan pembenahan struktur di organisasi.

“Seperti turun langsung ke masyarakat dengan melakukan fogging, gotong-royong dan sunat massal,” katanya.

Tantawi yang merupakan Wakil Sekretaris DPD Kota Batam menuturkan bahwa pelantikan ini bukan sampai disini saja. Akan tetapi terus berlanjut hingga di 12 kecamatan.

Ditempat yang sama, pengurus DPP Partai Nasdem, Horjani Dewati Hutagalung menambahkan, dengan dilantiknya dua DPC ini akan menambah kekuatan untuk persiapan di tahun 2019 nantinya.

“Artinya Partai Nasdem siap untuk memenangkan Pemilu 2019,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau didampingi Sekretaris Wilayah Muhammad Rudi (Walikota Batam) dan Nyat Kadir Anggota DPR RI Dapil Kepri serta staff khusus Gubernur, Yanto dan tokoh masyarakat.

(Efendy Tampubolon)

Baca juga :

Top