'

DPD IPK Tanjungpinang Bagi-Bagi Sembako

 

-Pemberian Sembako Ke Panti Asuhan Tauhfizul 

Ketua DPD IPK Tanjungpinang, Iwan Khey saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Tauhfizul, KM 6, Jumat (24/6).

Ketua DPD IPK Tanjungpinang, Iwan Khey saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Tauhfizul, KM 6, Jumat (24/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bagi umat muslim, perbanyak ibadah dan sadaqoh, infaq, dan menunaikan zakat, membantu sesama yang membutuhkan bantuan, merupakan sarana untuk memperkuat keimanan dalam menjalankan ibadah puasa, terlebih pada bulan suci ramadhan.

Seperti halnya Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang, pada bulan Ramadhan 1437 H /2016 M, kali ini membagikan lebih kurang 20 paket sembako kepada pengurus dan anak Panti Asuhan Tauhfizul, yang berada di Jalan RE Martadinata, Kilometer 6, Jumat (24/6).

“Ini semata-mata hanya untuk membantu mereka yang membutuhkan, serta meringankan beban pengurus panti dalam mengurus saudara kita, adik-adik kita,” kata Ketua DPD IPK Kota Tanjungpinang, Iwan Khey kepada media ini.

Dua puluh paket dari Anggaran mandiri DPD IPK Kota Tanjungpinang itu, tidak lain berisikan, kebutuhan pokok sehari-hari, seperti Beras, Gula, Mentega, Susu, Indomie, dan telur.

“Semoga bantuan yang diberikan, juga dapat diberikan kepada setiap ormas yang ada di Kota Tanjungpinang,” Himbau Iwan.

Sementara pengurus Panti Asuhan Tauhfizul, Mansur mengungkapkan rasa terimakasih kepada IPK dan siapapun yang ingin membantu para penghuni panti asuhan yang dikelola bersama para pengurus lainnya.

“Terimakasih banyak, semoga kedepan masih ada Ormas-ormas yang mau perhatikan Anak-anak yatim piatu di Tanjungpinang,” katanya

Selanjutnya, Ormas yang identik dengan baju biru loreng coklat bercampur hijau dan hitam itu berencana untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi ruas Jalan Raja Haji Fisabilillah, tepat di bundaran taman Pamedan dalam waktu dekat ini.

“Tidak ada yang lain bisa kami (IPK,red) berikan kepada masyarakat, semua untuk mempermudah,” tukas Iwan. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top