Double ‘O Chicken “Original Indonesian Taste”

Pengelola usaha Double 'O Chicken & Burger "Original Indonesian Taste", Muhammad Rizky menjelaskan tentang menu Double 'O Chicken & Burger.

Pengelola usaha Double ‘O Chicken & Burger “Original Indonesian Taste”, Muhammad Rizky menjelaskan tentang menu Double ‘O Chicken & Burger.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Double ‘O Chicken “Original Indonesian Taste” menyajikan kuliner Ayam Goreng (Fried Chicken) dengan rasa gurih, nikmat dan menggoda. Harga penjualan sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 – Rp 17.000. Outlet Double ‘O Chicken beralamat di jalan Tugu Pahlawan, Samping Swalayan 99 – Mart, Tanjungpinang. Jum’at (18/8/2017).

Tersedia Menu Double ‘O Chicken & Burger, seperti Fried Chicken (paha bawah, dada, sayap), Paket Susi (Super Seksi), Paket Superman, Paket Sumo (Super Montok), Kentang Goreng, Burger Reguler dan Burger Chesse. Selain itu terdapat juga Soft Drink yang menarik, antara lain Milo, Bluberry, Teh Sosro, Teh Kotak Sosro dan Air Mineral.

Muhammad Rizky, pengelola Usaha Double ‘O Chicken & Burger “Original Indonesian Taste”, mengatakan Double ‘O ini pemiliknya pamannya sendiri  yakni Pak Catur. H, dan ini merupakan usaha Franchise dari Jakarta yang berjalan hampir selama 2 Tahun sampai sekarang dengan penjualan yang lumayan lancar.

Outlet Double 'O Chicken "Original Indonesian Taste" yang beralamat di jalan Tugu Pahlawan, Samp.Mini Market 99 - Mart, Tanjungpinang.

Outlet Double ‘O Chicken “Original Indonesian Taste” yang beralamat di jalan Tugu Pahlawan, Samp.Mini Market 99 – Mart, Tanjungpinang.

“Sementara dalam hal promo sekarang belum ada dan jarang sekali dilakukan oleh Owner tetapi dulu kita sering mengadakan kegiatan promo pada waktu baru – baru buka usaha saja,” ucap Rizky, Jum’at (18/8/2017).

Menurutnya, Fried Chicken Double ‘O mempunyai rasa yang lebih enak dari Brand lainnya dengan menggunakan produksi ayam lokal (Tanjungpinang) serta penjagaan kwalitas produk, kebersihan dan pelayanan kasir yang diutamakan.

Selama penjualan, Hot Chick Double  ‘O merupakan menu yang paling laris dibeli konsumen dan pelanggan saat ini yang berupa beberapa potongan ayam kecil yang disiram dengan saus pedas.

“Pesanan sampai 50 kotak gratis 1 atau 2 kotak sebagai bonus dan Order Delivery diantar gratis dengan minimal belanja Rp 70.000,” jelas Rizky.

Untuk Delivery Order silahkan hubungi 081372144534/ 081276614139.

(Rasip)

Baca juga :

Top