Doni dan Sonang Rayakan Ultah Bareng, Ini yang Mereka Lakukan

Pers Natuna Solidarity saat merayakan Ultah Doni ke 36 tahun dan Sonang ke 33 tahun di RM. Sisi Basisir, Ranai. Sabtu (30/12/2017) siang.

Pers Natuna Solidarity saat merayakan Ultah Doni ke 36 tahun dan Sonang ke 33 tahun di RM. Sisi Basisir, Ranai. Sabtu (30/12/2017) siang.

Natuna, LintasKepri.com – Kabar bahagia datang dari keluarga Pers Natuna Solidarity. Pasalnya, dua orang anggota komunitas wartawan Natuna itu, tengah merayakan hari ulang tahun (Ultah) nya.

Adalah Doni Papilius, yang pada Sabtu 30 Desember 2017, usianya genap 36 tahun. Selanjutnya Hasonangan Lubis, yang pada Jum’at 29 Desember 2017 kemarin, usianya genap 33 tahun.

Meski beda sehari, namun mereka berdua sepakat untuk merayakan Ultahnya serentak, agar terkesan meriah dan selalu kompak.

Untuk merayakan hari kebahagiaannya tersebut, kedua wartawan senior itu mengundang seluruh anggota Pers Natuna Solidarity, untuk makan siang bersama di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai. Sabtu (30/12/2017) siang.

Meski tidak keseluruhan para kuli tinta yang bertugas diwilayah Natuna hadir, namun tidak mengurangi kemeriahan dan kekompakan diantara mereka, yang telah terjalin selama ini.

Prosesi makan bersama diawali dengan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Doni dan Sonang, yang telah disediakan oleh para awak media, yang juga sahabat mereka berdua.

“Selamat ulang tahun Bang Doni dan Bang Sonang, semoga karirnya makin sukses dan dimurahkan rejekinya,” ungkap Raja Saida Nafisa, salah seorang anggota Pers Natuna Solidarity dari salah satu media cetak.

Gelagak tawa dan saling berbagi cerita diantara mereka, mewarnai suasana kebahagiaan Doni dan Sonang, sekaligus mempererat tali silahturahmi antar pewarta tersebut.

Beberapa jenis makanan dan minuman yang dihidangkan, seperti sup tulang sapi, ayam bakar, ayam goreng, cumi goreng tepung, ikan bakar, nasi goreng, mie goreng hingga cah kangkung, menemani kebersamaan antar anggota komunitas yang terbentuk sekitar 6 bulan lalu tersebut.

Doni mengaku senang dan bahagia, atas kehadiran para rekan-rekan media, yang turut mengenang hari kelahirannya 36 tahun silam tersebut.

“Terimakasih teman-teman, yang telah sudi menghadiri undangan makan siang Saya dan Sonang, dalam rangka merayakan ultah kami berdua,” ujar Doni, yang merupakan Kepala Biro mediakotanews.com tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sonang, Pimpinan Perusahaan marwahkepri.com. Pria berjambang itu, juga tampak sumringah, lantaran acara sederhana yang digelarnya, dihadiri puluhan rekan seprofesinya.

“Haduh, terimakasih lah kawan-kawan, udah mau hadir,” ujar Bapak dua orang anak itu, sambil malu-malu.

Semenjak terbentuknya Pers Natuna Solidarity melalui group media sosial WhatsApp (WA), membuat hubungan antar pemburu berita di daerah berjuluk mutiara diujung utara itu, semakin raket dan tidak lagi terpetak-petak.

Hal ini dibuktikan dengan kekompakan mereka dalam segala hal, seperti melakukan kegiatan bhakti sosial, berlibur bersama hingga membantu sesama anggota yang tertimpa musibah.

Salam Kompak Selalu !!!

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top