''

Ditanya Pasangan Pilwako 2018, Ini Kata Lis

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Terkait Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyebut tetap berduet dengan Syahrul yang mendampinginya saat ini selaku Wakil Wali Kota.

“Selama ini tidak ada masalah, Pak Syahrul komitmen kepada saya, dan saya juga komitmen dengan dia. Kalau masyarakat menginginkan kami berdua tetap berpasangan kenapa tidak,” tegas Lis kepada LintasKepri.com, Minggu (4/12) di Pulau Penyengat.

Ia bersama wakilnya itu saat ini fokus melaksanakan tugas dan kerja sebagai pemimpin dalam menjalankan roda pemerintahan Tanjungpinang.

“Kita ini ingin bekerja, bukan kepentingan berambisi dengan jabatan, kalau kita punya jabatan jika tidak mampu untuk bekerja untuk apa, yang paling penting dituntut masyarakat adalah dengan terpilihnya untuk bekerja memajukan Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Arti bekerja, kata dia, yang dilihat adalah hasil dari sebuah pencapaian, dan hasil itu tentunya dapat dilihat oleh masyarakat.

“Biar masyarakat menilai sendiri,” ungkap Lis.

Terkait bahwa dirinya akan berduet dengan Sekda Tanjungpinang, Riono, Lis menilai bahwa itu isu belaka saja.

Dia menjelaskan, Riono saat ini berkonsentrasi dengan birokratnya. Lis juga menilai Riono bekerja sangat bagus.

“Masa pensiun Sekda itu juga masih lama dan dia berkerja birokrasinya bagus,” nilainya.

Selain itu juga, Wali Kota ini memuji bahwa Sekda Tanjungpinang Riono adalah tipe orang pekerja.

“Sekda saya kan memang pekerja orangnya, begitu juga dengan saya dan pak Syahrul sudah memiliki fungsi masing-masing. Pak Syahrul fokus bidang keagamaan, saya berbicara dibidang pembangunan dan pak Sekda birokrasi. Kita sudah berbagi tugas masing-masing, orang sudah sinergi kenapa dipecahkan,” tegas Lis. (afriadi)

Baca juga :

Top